Home / Kabar / Meme Lucu + Koplak Ini Menyindir Kaum LGBT

Meme Lucu + Koplak Ini Menyindir Kaum LGBT

MediaDakwahIslam – Meme Lucu + Koplak Ini Menyindir Kaum LGBT

Baca Juga 


  Yes  Muslim  – Keberadaan kaum LGBT (Lesbian – Gay – Biseksual – Transeksual) memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat perkotaan. Tak sedikit tempat di sudut kota-kota besar selalu diramaikan dengan gemerlapnya kehidupan malam yang serba glamour, dan ditempat seperti itulah kaum LGBT seringkali dapat kita jumpai.
Hinga kini keberadaan kaum LGBT di tengah-tengah masyarakat selalu menuai kontroversi. Hal ini dikarenakan kaum LGBT ini dianggap sebagai kaum sinting yang memiliki penyimpangan orientasi seksual.
Sayang nya, keberadaan LGBT ini selain mendapat perlakuan diskriminasi dari masyarakat, kaum gay juga banyak yang menjadi objek penghinaan bahkan kekerasan, karena dianggap bertentangan dengan budaya dan agama.
Tak sedikit kekerasan yang mereka terima mengakibatkan mereka memilih pergi dan berkumpul dengan sesama. Akhirnya, komunitas LGBT terkesan ekslusif dan bertindak sembunyi-sembunyi.
Meski dianggap menentang hukum alam, namun sikap masyarakat terhadap hubungan ini sudah cukup melunak. Bahkan beberapa ndgara memperbolehkan homoseksual ini meresmikan hubungan mereka.
Sebagaimana diketahui, akhir Juni lalu Mahkamah Konstitusi Amerika Serikat dengan sukses telah melegalkan pernikahan sejenis di seluruh Negara bagian di Amerika.
Tak pelak keputusan tersebut disambut gembira kaum LGBT (Lesbian – Gay – Biseksual – Transeksual) dan pendukungnya, tidak terkecuali sejumlah artis Tanah Air seperti Sherina Munaf dan Aming.
Akibatnya, tidak sedikit aktivis pro-LGBT di dunia Islam menginginkan negerinya mengikuti jejak Amerika.
Di AS sendiri, keputusan kontroversi melegalkan perkawinan sejenis ditentang oleh banyak hakim. Mereka memprotes perkawinan sejenis dengan cara yang beragam, salah satunya adalah dengan menolak mengeluarkan surat nikah.
Nyata nya, tak hanya para hakim yang menolak, di media sosial, para netizen pun turut menggunakan beragam cara untuk menolak perkawinan sejenis dan LGBT.
Mulai dari mengingatkan akan bahayanya, menuliskan kembali kisah bencana kaum Nabi Luth, hingga membuat dan membagikan meme bernada penolakan melalui media sosial.
Salah satu meme yang ramai beredar adalah sebuah meme lucu yang menggambarkan perjalanan sel sperma yang tersasar. Begitulah kira-kira gambaran kehidupan kaum sinting yang menjijikkan dan mengerikan.

Beredarnya meme ini tak lantas membuat semua orang setuju atas penolakan masyarakat terhadap kaum gay. menurut mereka tak selayaknya kaum gay mendapat perlakuan seperti itu, toh kaum gay tak merugikan orang lain, jadi kenapa harus di kucilkan?

Berbicara soal Homoseksual (termasuk di dalamnya maho dan lesbi), Allah sudah melaknat mereka dalam Qur’an. Masih ingatkah kita terhadap umat Nabi Luth, yaitu kaum Soddom yang dibinasakan oleh Allah karena praktek homoseksual?

Yang jelas, HOMO, MAHO, LESBI, dan tetek bengeknya dilarang di dunia dan di Indonesia, terlebih Allah lah yang melarangnya langsung.

Jadi menurutmu apakah orang gay itu merugikan? Jangan lupa bagaikan meme yang penuh pesan ini dan ajak temanmu untuk ikut beropini!




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News
republished by Yes Muslim –  Portal Muslim Terupdate ! 


Sumber: YES MUSLIM – Portal Muslim Terupdate !
Meme Lucu + Koplak Ini Menyindir Kaum LGBT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *